JAWATAN KOSONG BRITISH PETROLEUM 2016

Kerja Kosong Terkini British Petroleum. Iklan jawatan Kosong terbaru datang dari Syarikat Migas yang berasal dari British (Inggris), dimana British Petroleum ialah BP plc, juga disebut dengan nama sebelumnya, British Petroleum, adalah salah satu dari tujuh perusahaan minyak dan gas "supermajor" di dunia.Ini adalah sebuah perusahaan multinasional Inggris, yang berkantor pusat di London, Inggris, kinerja yang pada 2012 membuat dunia perusahaan minyak dan gas terbesar keenam, keenam terbesar-perusahaan energi dengan kapitalisasi pasar dan perusahaan dengan pendapatan terbesar kelima di dunia (turnover). Hal ini sebuah perusahaan yang terintegrasi secara vertikal yang beroperasi di semua bidang industri minyak dan gas, termasuk eksplorasi dan produksi, penyulingan, distribusi dan pemasaran, petrokimia, pembangkit listrik dan perdagangan. Ia juga memiliki kepentingan energi terbarukan di biofuel dan tenaga angin. Divisi terbesar adalah BP America di Amerika Serikat. Di Rusia BP memiliki saham 19,75% di Rosneft, terbesar di dunia publik perusahaan minyak dan gas dengan cadangan hidrokarbon dan produksi. BP memiliki daftar utama di Bursa Efek London dan merupakan konstituen dari FTSE 100 Index. Ini memiliki daftar sekunder di Bursa Efek Frankfurt dan New York Stock Exchange.

Asal BP tanggal kembali ke berdirinya Anglo-Persian Oil Company pada tahun 1908, didirikan sebagai anak perusahaan dari Burmah Oil Company untuk mengeksploitasi penemuan minyak di Iran. Pada tahun 1935, itu menjadi Perusahaan Minyak Anglo-Iran dan pada tahun 1954 British Petroleum. Pada tahun 1959, perusahaan berkembang di luar Timur Tengah ke Alaska dan pada tahun 1965 itu adalah perusahaan pertama yang menyerang minyak di Laut Utara . British Petroleum mengakuisisi kontrol mayoritas Standard Oil of Ohio pada tahun 1978. Sebelumnya mayoritas milik negara, pemerintah Inggris privatisasi perusahaan secara bertahap antara tahun 1979 dan 1987. British Petroleum bergabung dengan Amoco pada tahun 1998, menjadi BP Amoco plc, dan diperoleh ARCO dan Burmah Castrol pada tahun 2000, menjadi BP plc pada tahun 2001. Dari tahun 2003 sampai tahun 2013, BP adalah mitra dalam TNK-BP patungan di Rusia.
BP telah terlibat langsung dalam beberapa insiden lingkungan dan keselamatan utama. Di antara mereka adalah ledakan 2005 Texas City Refinery, yang menyebabkan kematian 15 pekerja dan menghasilkan rekor OSHA baik; Inggris tumpahan minyak terbesar, bangkai Torrey Canyon; dan 2006 Prudhoe Bay tumpahan minyak, tumpahan minyak terbesar di Lereng Utara Alaska, yang mengakibatkan US $ 25 juta hukuman sipil, terbesar penalti per barel pada waktu itu untuk tumpahan minyak.  2010 Deepwater Horizon tumpahan minyak, rilis disengaja terbesar minyak ke perairan laut dalam sejarah, mengakibatkan berat lingkungan, kesehatan dan konsekuensi ekonomi,  dan dampak hubungan hukum dan masyarakat serius bagi BP. 1,8 juta galon dispersant minyak Corexit digunakan dalam respon pembersihan, menjadi aplikasi terbesar dari bahan kimia seperti dalam sejarah AS.  Perusahaan mengaku bersalah 11 dakwaan kejahatan pembunuhan, dua pelanggaran ringan, dan satu tuduhan kejahatan berbohong kepada Kongres , dan setuju untuk membayar lebih dari $ 4,5 miliar denda dan hukuman, resolusi pidana terbesar dalam sejarah AS. 
Proses hukum terus, dengan proses akan dimulai Januari 2015  untuk menentukan pembayaran dan denda bawah Undang-Undang Air Bersih dan Penilaian Kerusakan Sumber Daya Alam.  Pada bulan September 2014, hakim memerintah di tahap pertama kasus bahwa BP "sembrono" dan berkomitmen "kelalaian," dalam "kasus terburuk" putusan yang bisa biaya BP $ 18 miliar pada hukuman tambahan atas $ 28 miliar dolar yang telah dikeluarkan pada tumpahan saat itu . BP mengajukan banding atas putusan, yang menimbulkan kekhawatiran tentang masa depan BP. Mereka menetap pada bulan Juli 2015 dalam jumlah $ 19 milyar ditambah jumlah asli.
Kini BP Membuka Kekosongan jawatan terkini seperti berikut ini :-

JAWATAN KOSONG BRITISH PETROLEUM 2016

NAMA JAWATANLOKASITGL POSTING
Accounts Receivable Analyst (ASPAC & Lubes)Kuala Lumpur, Malaysia23/11/2015
Project Delivery ManagerKuala Lumpur, Malaysia16/12/2015
Consumption Data AnalystKuala Lumpur, Malaysia05/02/2016
Key Account Manager, OEMKuala Lumpur, Malaysia 25/03/2016
Technical Services Engineer (MY/SG)Kuala Lumpur, Malaysia25/03/2016
Country Activation Manager, MalaysiaKuala Lumpur, Malaysia25/03/2016
Sr Maintenance Technician II  Malaysia25/03/2016

CARA MEMOHON KERJAYA

Demikian Maklumat kerja kosong terkini BP semoga berfaedah.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment